Pria Ini Curi Motor dengan Pura-pura Cari Takjil di Menteng.


Related image

Jakarta - Sendi alias Kucing ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor di Menteng, Jakarta Pusat. Dalam melancarkan aksinya, Sendi berpura-pura mencari takjil.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Matraman Masjid Jami Matraman, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Pada hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2017 sekitar pukul 17.30 WIB, korban hendak memasukkan ari galon ke dalam warung pecel lele miliknya, lalu kunci motornya masih menggantung di sepeda motor," kata Kapolsek Menteng AKBP Ronald A Purba dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/6/2017).

BandarQQ

Sendi pun melihat kunci motor yang menggantung itu langsung mengambilnya. Dia lalu meminta seorang tukang parkir bernama Buluk untuk mengambilkan motornya.

"Pelaku menyuruh saksi (Buluk) untuk mengambilkan motor tersebut. Namun saat sedang diambilkan oleh Buluk, seorang tukang serabi mengetahui aksi kejahatan ini," ucap Ronald.

Buluk pun mengaku disuruh pelaku yang menunggu sekitar 50 meter dari lokasi. Sendi yang mengetahui hal itu pun langsung kabur.

BandarQQ

"Segera anggota Reskrim, dipimpin Kanit melakukan pengembangan kemudian sekitar jam 19.30 WIB pelaku berhasil ditangkap. Selanjutnya korban, saksi, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek untuk proses lebih lanjut," imbuh Ronald.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah sepeda motor merk Yamaha Mio. Kini pelaku sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan terancam pidana perkara pencurian 362 KUHP. 

Comments

Popular posts from this blog

7 Keluarga Artis Ini Dijuluki Family Goals oleh Netizen.

Indahnya Pernikahan Bassist Navicula Tinggal Mimpi Indah, Sang Kekasih Meninggal Saat Kecelakaan.

Jupe Sempat Pamit Tidur Sebelum Meninggal Dunia.